Testimoni Konsumen Ladyfem

Di bawah ini adalah testimoni konsumen Ladyfem yang telah mengkonsumsi dan merasakan khasiat Ladyfem untuk kista. Testimoni di bawah ini adalah asli tanpa rekayasa.


Saat di rumah saya sering mengkonsumsi buah yang mengandung air seperti semangka, ketimun dan bangkuang karena udara di Palu yang panas. Akibatnya organ intim (V) banyak cairan dan becek jadi terasa tidak kesat. Jika berhubungan dengan suami (maaf) tidak fresh, tidak enak dan tidak orgasme.Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi Ladyfem, hasilnya selama 3 minggu sudah terasa kasiatnya. Organ intim (V) tidak becek lagi bahkan menjadi sempit dan tidak berbau, selain itu badan menjadi fress juga tidak cepat capek walaupun bekerja cukup lama. Buah kesukaan saya tetap saya konsumsi namun tidak lagi becek di karenakan minum Ladyfem.
(Ibu. Tetty Raharjo – Palu)


Testimoni Konsumen Ladyfem untuk Kista

“Ada pelanggan toko saya org pakistan seorg ibu usia 58th,.domisili di lampung. namanya mrs.Khamil…,pd waktu dtg bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame,saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.stlh 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lasd fame & pd waktu datang bulan…sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,… badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi lady fame 1×1/hr. ”
(mrs Khamil – Pakistan – Lampung)

”Setelah 1 bln minum Lady Fame (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus spt waktu saya usia 30th pada hal usia saya skg 58th.” - masih orang yang sama.
(mrs Khamil – Pakistan – Lampung)

“sejak minum LADYFEM hubungan pasutri saya luar biasa harmonis…. kata suami “denyutan”nya bikin ketagihan hihihi… suami jadi makin sayang dehhhh… sayapun memutuskan menjadi distributornya karena begitu diceritakan ke temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member ABE… semoga menjadi solusi kesehatan wanita & membantu menambah penghasilan keluarga… amin…”
(ibu Shinta – Surabaya)

“saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka “obat dewa” yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi… terimakasih yaaaa… ”
(ibu Noor – Jakarta)

“saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4… selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah… ”
(ibu Helen – Tangerang)

Aturan minum kapsul LADY FEM

  1. Minggu Pertama : sehari 2x2 kapsul pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  2. Minggu selanjutnya : sehari 2x1 kapsul pagi atau malam saja (tiap minum 2 kapsul)
  3. Peringatan :
    Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Catatan:

Khusus untuk membantu terapi kista, maka sebaiknya Ladyfem untuk kista dikonsumsi secara rutin selama 1 bulan dengan ketentuan: minggu pertama dengan dosis 2x2 kapsul dan diturunkan menjadi 2x1 kapsul pada minggu berikutnya.

Untuk hasil yang lebih optimal untuk penderita keputihan maka sebaiknya Ladyfem untuk kista ini dikombinasikan dengan Tissue Double Majakani atau TDM.


Cara Order Ladyfem
beli-ladyfem-di-tokopedia